Minggu, 15 September 2013

[NEWS] Dr. Minho On "Medical Top Team"


“Medical Top Team” adalah drama tentang dokter dengan keahlian mereka bergabung menjadi tim. Drama ini disutradarai oleh Kim Do Hoon yang memimpin drama “The Moon that Embraces the Sun,” dan ditulis oleh Yoon Kyung Ah, penulis drama “Brain.” Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, dan Choi Minho (SHINee) telah dikonfirmasi untuk bermain dalam drama ini.
Seperti dilansir allkpop, Minho yang berperan sebagai seorang mahasiswa tingkat 3 di departemen operasi bedah bagian dada mengatakan,"Aku sukses menyelesaikan syuting drama ini dengan penuh ketertarikan. Karena ini adalah syuting pertamaku (dalam drama ini), aku menyesal tidak bisa menampilkan sebaik yang sudah kupersiapkan karena aku gugup. Aku akan melanjutkan untuk bekerja keras sebagai seorang aktor. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi yang bagus bersama para senior, direktur, dan staf."
Rencananya, drama ini akan disiarkan pada 2 Oktober mendatang di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar