Jumat, 01 November 2013

New Hobby : Makeup Ala Ulzzang

안녕하세요 ^-^
Hari ini aku mau share pengalaman baru. Akhir-akhir ini aku sedang menggilai produk-produk kosmetik Korea (walaupun belum sempat beli, huhu). Karena harganya yang lumayan mahal, jadi aku harus menabung dulu.

Awalnya dimulai karena aku tertarik sekali dengan wajah mulus paru ulzzang yang mirip porselen. Pantas saja mereka dijuluki "best-face" >_< Juga efek "dolly-eyes" mereka yang natural. Setelah mencari beberapa tutorial, rupanya wajah mulus mereka adalah hasil dari BB Cream, atau all-in-one cream. Tinggal oles-oles, jadi deh wajah putih cantik tanpa noda.

Karena ingin seperti mereka, aku bertanya-tanya ke beberapa teman bagaimana caranya membeli BB Cream. Memang sih sudah ada produk lokal yang memproduksi BB Cream... Tapi sebagai pecinta K-Wave, aku ingin juga punya yang orisinil dari Korea, hehe. ^-^ Temanku mengusulkan agar membeli dari Online Shop. Akhirnya, (setelah browsing lamaaa sekali) aku menemukan Online Shop di FB, yaitu Omoni Online Shop. Setelah cukup keren dengan makeup, belum lengkap rasanya jika kita tidak membeli baju keren dan aksesori lucu ala Ulzzang. Aku juga menemukan Online Shop bagus di FB, yaitu Galaxy Shop. Selain produknya bagus dan harganya murah, aku juga menemukan tas 3D ala Korea yang bagus, hihi.
Okay, sekian dulu cerita dariku. Mungkin posting berikutnya tentang tutorial Ulzzang? I don't know, just wait and see♥ Pyeong!

Macam-macam kosmetik Korea
Tas 3D, seperti kartun ya? >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar