Selasa, 03 September 2013

[PICS] Key To Join on "Bonnie and Clyde" Drama Musical!

What is Bonnie and Clyde? o_o

'Bonnie and Clyde' adalah sebuah film legendaris Amerika yang bercerita tentang sepak-terjang sepasang kekasih buronan polisi. Film yang diangkat dari kisah nyata ini berhasil memenangkan dua penghargaan piala Oscar dan menjadi salah satu film klasik terbaik sepanjang masa. Bila suatu waktu kalian sedang mencari inspirasi untuk gaya berpakaian gangster dari era 'film-noir' 70-an, jelas film 'Bonnie and Clyde' ini bisa menjadi salah satu rujukan.
Nah, Key SHINee berkesempatan untuk mengambil peran dalam drama musikal ini. Seperti dilansir allkpop, sejumlah artis lain juga ikut membintangi drama ini, seperti ZE:A Hyungsik, CSJH Dana, dan lain sebagainya. Um Ki Joon, Han Ji Sang, Key dan Hyungsik akan bergiliran memerankan Clyde yang karismatik. Sedangkan Lisa, Dana dan Ahn Yoo Jin akan memerankan Bonnie, perempuan tangan kanan Clyde. Lee Jung Yeol dan Kim Min Jong akan berperan sebagai member gang Clyde yaitu Buck. JooA akan memerankan istri Buck yaitu Blanche. Kim Bub Rae, Kim Hyung Gyun dan Park Jin Woo akan memerankan Ted untuk perjalanan liar Bonnie dan Clyde.
Drama musikal ini akan ditayangkan perdana pada 5 September mendatang di Chungmu Art Hall, sementara penjualan tiket sesi pertamanya sudah dilangsungkan pada 23 Juli lalu. Sebelumnya mereka sudah merilis poster, lho~ Semacam teaser mungkin (?)





Bagi para penggemar Key (Author lupa apa sebutannya, hehe -_-), berikut ada beberapa foto Key selama sesi latihan~ Ups, ada adegan ciuman antara Key dengan pemeran Bonnie yang sukses menggemparkan SHAWOL akhir-akhir ini (#`д´)ノ (termasuk Author juga T_T)











Cr : almightykeybeom ; koreanindo ; allkpop


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar