Kamis, 08 Agustus 2013

[NEWS] EXO's First Year : XOXO (Kiss&Hug)


EXO finally drop their 1st full album, 'XOXO', was it everything you waited for?


Pict. 1 : XOXO's Album Cover
안녕하세요~ ^^ Setelah setahun yang lalu menelurkan mini album pertama, akhirnya grup besutan SM Ent., EXO, pada tanggal 3 Juni 2013 resmi merilis sebuah album bertajuk "EXO First Year" yang berjudul "XOXO". Album ini terdiri dari dua bahasa sebagaimana mini album yang sebelumnya, MAMA. Pada album ini, lagu-lagu yang dibawakan oleh EXO-K diberi nama "Kiss Version", sedangkan dari EXO-M diberi nama "Hug Version".
Album ini sukses mendapat tanggapan positif dari netizen, terutama untuk single "Wolf" yang juga dirilis video klip-nya, juga berhasil mencapai 300.000 lebih pre-order. Album ini juga berhasil mencapai peringkat pertama pada berbagai chart Korea, seperti pada South Korea Gaon Monthly Albums Chart dan South Korea Gaon 2013 Half-yearly International Albums Chart.

Pict. 2 : EXO's First Year

Berikut adalah daftar lagu dalam album XOXO seperti dilansir Wikipedia.
  1. Wolf
  2. Baby, Don't Cry
  3. Black Pearl
  4. Don't Go
  5. Let Out The Beast
  6. 3.6.5
  7. Heart Attack
  8. Peter Pan
  9. Baby
  10. My Lady

Dengan sentuhan dubstep pada beberapa lagu EXO, mampu memberikan kesan segar pada album ini. Tidak ada salahnya kalian juga mendengarkan album repackage dari XOXO, "Growl" dengan tambahan lagu "Growl" yang bertemakan kasual. Well, welcome back for EXO! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar