Sabtu, 31 Agustus 2013

[PICS] 01092013 SHINee Airport Fashion at Gimpo

What's your favorite style?
SHINee is "hitting" fans at Gimpo airport with their style! 
안녕하세요∩( ω)∩ Hari ini, SHINing SHINee (hehe, author lebay!) akan mengadakan konser A-Nation Stadium Festival di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang (cr : shineee.net). Sejak merilis album terbaru mereka yang berjudul "Boys Meet U" yang memang difokuskan untuk pasar Jepang, mereka jadi sering mengadakan konser disana.
Dikenal juga sebagai trendsetter "SHINee Fashion Style", otomatis masing-masing anggota mempunyai gaya tersendiri ketika berada di bandara, yang biasa disebut dengan airport style. Karena Author adalah blinger (re: sebutan untuk fans dari Kim Jonghyun), maka kali ini Author akan menampilkan beberapa foto hasil jepretan fans. Seperti apa sih gayanya? Let's check this out!  (*´・v・)

KIM JONGHYUN
Si "bling-bling voice" ini terlihat lebih keren dengan gaya andalannya, dengan kaus ala pemain baseball dan topi yang sering dibawa kemana-mana dia pergi. Author sukaaa banget sama gayanya yang satu ini! (Author sih bagaimanapun gaya Jonghyun Oppa tetap suka, hehe) Gaya Jonghyun yang satu ini sering sekali ia pakai saat pergi untuk kunjungan konser ataupun sekedar jalan-jalan. Sejak merilis album Jepang SHINee yang terbaru, ia mengalami perubahan gaya. Seperti yang ada dibawah ini~







Bagaimana? Gaya mereka jadi lebih hip hop kan? Hehe~ See you at next time!

Cr : bluff_jjong ; somethinspecial ; sign_cobb ; blingeffect ; guilty_jh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar